Langsung ke konten utama

Ini Lho, Manfaat Hadirnya Pokemon Go!



Belakangan ini pasti sering banget 'kan denger nama Pokemon?  Jelas aja nama Pokemon atau maksudnya aplikasi games Pokemon Go emang lagi jadi viral dimana-mana. Maklum, game yang dirilis oleh perusahaan Nintendo ini terbukti mampu menyihir para gamers ataupun para newbie yang emang "kepo" banget sama games yang lagi booming satu ini.

Percaya atau nggak saking hebohnya Pokemon Go ini, kegiatan para sekumpulan orang yang heboh sama "lalala yeyeye" sekarang pasti lagi ikut-ikutan main games ini buat pamer di media sosialnya dengan update screenshot-an hasil buruan pokemonnya. Hmmm... mungkin biar dibilang gaul dan kekinian.

Beralih dari penggiat "lalala yeyeye" di atas tadi, ternyata gara-gara wabah Pokemon Go ini terkadang bisa mengubah segalanya. Mengubah apa contohnya? Mengubah nasib tukang stiker. Lho, kok bisa? 

Bisa dong, karena Pokemon addict itu ada aja kelakuannya yang annoying. Ada ajalah nyari Pokemon sambil nyetir mobil atau motor. Biasanya sih kalo yang nyari Pokemon sambil nyetir pasti mobilnya jalannya lelet, alhasil pengemudi kendaraan yang di belakangnya gregetan dan kesel 'kan, kok ini mobil jalannya lelet banget?! (kasihan yang kebelet mau buru-buru harus nungguin mobil itu). 

Nah, untuk itu Pokemon addict yang mencari sambil berkendara, berbaik hatilah ngasih tau kalo kalian pelan-pelan itu karena nyari Pokemon! Biar yang lainnya bisa menyalip kalian tanpa ragu. Terus caranya gimana tuh? Coba aja ikutin cara si pengemudi mobil satu ini:




Itu dia salah satu Pokemon addict yang baik, wah... gileee niat banget nempelin tulisan print-an gitu di belakang mobilnya.



Melihat tempelan kertas kayak gitu itu harusnya ini bisa menginspirasi para tukang stiker demi memanfaatkan momen. Kertas tempelan, rasanya kurang menarik dilihat 'kan?! Ayo dong tukang stiker kreatiflah, coba yang biasanya bikin stiker tulisannya :

“Pelan-pelan banyak anak kecil”,
“Pelan-pelan baru belajar mobil”.

Mulai sekarang ganti aja sama tulisan kayak tempelan kertas tadi! Dijamin, abang-abang penjual stiker bisa mendadak banyak duit gara-gara fenomena Pokemon Go ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Penyuka Warna Biru

Hai .... hai yang penyuka warna biru, mana suaranya??? Tau nggak sih, orang yang menyukai warna biru ini cenderung kelihatan lembut, kaku dan tertutup.  Namun, semua tergantung mood- nya. Untuk hal kecil aja kadang bisa terharu lho, maklum hatinya mudah tersentuh. Selain itu, menurut psikologi warna, warna biru biasanya dapat dipercaya dan profesional. Makanya nggak heran kalau bank-bank banyak yang menggunakan warna biru pada logonya. Mau tau lagi karakter tentang si biru? Nih, saya justin beberkan karakter si biru: Sabar Lebih sering memendam jika perasaan dan hatinya dilukai dan mereka lebih memilih disakiti daripada menyakiti. Jika ada masalah sangat hati-hati dan tidak ceroboh dalam menyelesaikanya. Dalam pergaulan sangatlah sopan tidak terlalu mencolok dalam bersikap tidaklah ekstrim dan menghindari kalimat yang sinis, tajam atau kasar. Ia ingin berdamai dengan dunia dan seluruh makhluk yang ada di bumi (Ini jangkauan besarnya). Jangkauan kecilnya, ia

Kejahilanku di Masa Lampau

Saya ini orangnya jahil, lho ternyata. Sering banget ngejahilin teman-teman , bahkan pernah sampai nangis. Nangisnya macam-macam ada yang nangis dijorokkin, diceng-cengin sampai yang dikacangin. Kejahilan saya bisa dibilang mulai dari TK. Tapi, yang bisa diinget banget mulai dari  Sd. Ya walaupun pas di TK pernah jorokkin teman saya dari ayunan sampai giginya berdarah. Masa Sd bagi saya adalah masa-masa keemasan dimana saya merasa benar-benar happy, fun and romantic! Eh tapi lagi nggak bahas masalah itu sih, apalagi masalah romantika, yaelah... genit amat anak Sd udah romatis-romantisan.  Back to the topic! Masalah "Ke-ja-hil-an". Di Sd teman saya ada yang takut sama Ondel-ondel, dengar musiknya aja udah merinding disko. Nah, berhubung dia takut sama itu Ondel-ondel, saya jahilin dia pake topeng yang ada di rumah, terus kebetulan ada gendang juga, okelah dibawalah gendang sama topeng. Saya sama teman saya sebut saja si "Nur" nyamperin ke rumah si "Nin

Pacaran (No Test Drive is Better)

Pacaran adalah sesuatu yang umum dan wajar, sewajar kegiatan yang dilakukan setiap orang dalam kehidupan. Setiap kegiatan yang dilakukan, pasti mempunyai tujuan. Adapun tujuan masing-masing orang tentu berbeda. Seperti halnya semua kegiatan, pacaran pun punya tujuan. Hanya orang tolol, bego, dan idiot yang menganggap pacaran adalah sebuah kegiatan yang tanpa tujuan dan hanya sekadar main-main atau iseng belaka.  Pacaran dipandang perlu, sebagai langkah awal untuk saling mengenal. Dengan pacaran seseorang akan memahami siapa dan bagaimana sifat serta watak seseorang, yang kelak kemudian hari mungkin menjadi pasangan hidupnya ( who knows? ). Pacaran juga salah satu ajang, untuk memupuk rasa senang menjadi rasa sayang, serta memupuk saling pengertian. Sehingga kelak keduanya dapat saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dan mampu saling melayani tanpa harus diminta atau meminta, diperintah atau memerintah. Pacaran memang bukanlah "garansi" bahwa ses